Warren Tanoesoedibjo Pemenang Lelang Ulang Motor Listrik Gesits Ternyata Ngefans Jokowi

Jum'at, 22/05/2020 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hasil lelang ulang motor listrik Gesits produksi dalam negeri bertanda tangan Presiden Jokowi akhirnya dimenangkan Warren Tanoesoedibjo yang baru akan 19 tahun pada Juli depan.

Keputusan tersebut diambil setelah pemenang pertama M Nuh dari Jambi ternyata salah pengertian, dengan lelang tersebut dikiranya mendapat hadiah seperti door prize.

Menurut panitia lelang Olivia Zalianty, Warren Tanoesoedibjo bersedia menyamakan tawaran lelang motor listrik merek Gesits tersebut sebesar Rp 2,55 miliar seperti penawaran  M Nuh.

Dalam jumpa pers virtual di BNPB Jakarta Timur pada Jumat (22/5/2020) hari ini, Warren yang diwakilkan sang ayah Hary Tanoesoedibjo mengatakan, jika sang anak bungsu itu memang mengagumi sosok  Presiden Jokowi.

"Warren ini pengagum Pak Jokowi," terang Hary Tanoesoedibjo, bos MNC Group dan Ketua Partai Perindo .

Warren anak dari pasangan pengusaha Hary Tanoesoedibjo dan Lilian, lahir  21 Juli 2001.

Pemilik akun Instagram @warren_tanoesoedibjo ini merupakan bungsu dari 5 bersaudara. Keempat kakaknya yaitu Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, dan Clarissa Tanoesoedibjo.

Warren diketahui tengah menempuh pendidikan di luar negeri, mengikuti jejak kakak-kakaknya.

Dalam postingan di akun Instagram Liliana, Warren diketahui jago olahraga bela diri taekwondo. Tampak sudah menyandang sabuk hitam atau level expert..

Sebelum akhirnya membeli motor tersebut, Warren meminta izin terlebih dahulu kepada sang ayah.

"Dia waktu itu Warren minta izin, tanya sama saya boleh ikut lelang, karena bertujuan  memberikan bantuan sosial, karena kita tahu covid-19 ini merupakan musibah yang sangat besar bagi bangsa dan dunia,” ungkap Hary Tanoe.

Warren minta izin papanya, tabungannya untuk dipakai membeli motor listrik Gesits bertanda tangan Presiden Jokowi dan dananya untuk penanganan covid 19. (wan)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali