Gandeng Komunitas Motor, Evalube Bagikan Paket Makan Sahur dan Buka Puasa

Minggu, 24/05/2020 19:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Sebagian besar masyarakat Indonesia menjalani bulan suci Ramadhan tahun ini yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dampak pandemi covid-19 turut mempengaruhi aktivitas masyarakat terkait pembatasan operasional perusahaan dan diterapkannya aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di sejumlah wilayah.

Di masa sulit seperti ini, Evalube tetap berupaya membantu masyarakat untuk bersama-sama menjalani kegiatan di tengah masa pandemi ini dengan memberikan beberapa bantuan. 

Dengan terlebih dahulu melakukan kegiatan kepedulian dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker di lingkungan sekitar perusahaan, serta pemberian makanan sehat untuk tenaga medis.

Tahun ini Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan bertajuk “My Ramadhan, My Charity” seperti tahun – tahun sebelumnya yang dilakukan serentak di beberapa kota, seperti Jakarta, Bekasi dan Surabaya.

Kali ini Evalube menggandeng bikers dari komunitas Gila Motor dan komunitas balap cornering COINS Surabaya.

Kegiatan ini dilakukan dengan membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa dan sembako, kepada kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti  ojek online dan pekerja informal.

Tidak hanya menebarkan kebaikan bersama dengan komunitas motor, Evalube juga bekerja sama dengan CarFix dalam Festival Kebaikan Ramadhan.

Diwujudkan melalui program rawat Masjid dengan pemberian peralatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di kota Semarang.

Kegiatan yang berlangsung tetap memperhatikan aturan physical distancing dengan meniadakan pembagian secara massal untuk menghindari terjadinya pengumpulan massa dan tentunya tetap menggunakan masker.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama,” jelas Bambang Eka, Brand Manager Evalube (20/5/2020).

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang  membutuhkan dan kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan