Mitsubishi Fuso Tetap Pimpin Pangsa Pasar 47,8 Persen Di Tengah Serangan Pandemi Covid19

Senin, 25/05/2020 17:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski secara retail sales Mitsubishi Fuso periode Januari - April 2020 ini sebanyak 9.628 unit, atau turun 28,3 persen, namun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors tetap patut bersyukur di masa pandemi covid 19 ini.

"Karena meski begitu, kami tetap mendominasi secara absolut dengan pangsa pasar 47,8 persen," ujar Naoya Takai, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors pada Virtual Media Gathering belum lama ini.

Maka itu, bagaimana Mitsubishi Fuso tetap menjadi pangsa pasar di segmen commercial cars disebut Naoya Takai menjadi tugas pertamanya sebagai Presiden Direktur yang baru dijabatnya pada April 2020 lalu.

"Tugas pertama saya sebagai Presiden Direktur adalah memimpin perusahaan "Absolut Market Leader" di tengah situasi krisis seperti sekarang," ungkap Naoya Takai.

Pria yang menggantikan Atsushi Kurita ini menyatakan situasi pandemi ini tidak mengubah komitmennya untuk do the best kepada konsumen.

"Kami mengerti bahwa banyak konsumen yang berjuang mengalami masa sulit ini. Sebagai "Profesional Business Partner", sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menyediakan solusi bisnis kepada konsumen," lanjut Naoya Takai.

Meski KTB dan beberapa dealer menerapkan skema WFH (Work From Home), Naoya Takai memastikan seluruh konsumen bisa menerima layanan 3S (sales, service, spare part), di tengah keterbatasan.

"Konsumen dapat menghubungi dealer kami serta FUSO Call Center untuk kemudahan pelayanan," terang Naoya Takai. (bs)  

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman