Dyandra Promosindo Siap Menjadi Bagian dari The New Normal

Senin, 25/05/2020 19:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) telah memberikan pernyataan resmi terkait jadwal barunya di tahun IIMS 2021.

Sebelumnya, IIMS 2020 dipastikan tidak diadakan pada tahun ini, tetapi diundur hingga 2021 dengan berbagai pertimbangan khusus. 

Penyelenggaraan IIMS 2020 yang semula dijadwalkan pada 9 - 19 April di JIExpo Kemayoran Jakarta telah ditunda menjadi 18 - 28 Februari 2021 pada lokasi yang sama.

Dalam pernyataan resminya (18/5/2020), Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menyebut keputusan yang diambil dengan menjunjung tinggi dan prioritas kesehatan stakeholders IIMS. 

Mengingat pandemik Covid-19 yang menyebar di Indonesia (dan dunia) telah menjadi ancaman nyata bagi mereka yang tidak menjalankan anjuran social distancing dan protokol kesehatan lainnya.

“Kita akan menyambut ‘Era Baru’, di mana semua lini kehidupan termasuk dunia event organizer akan beradaptasi dengan perubahan,” jelas Hendra memberikan informasi terkini melalui laman media sosialnya (25/5/2020).

Menurutnya, Dyandra Promosindo akan melakukan hal yang sama dan turut mempersiapkan diri dengan ‘The New Normal’ yang akan dihadapi masyarakat Indonesia.

“Kedepannya, seluruh event & exhibition yang kami selenggarakan akan menerapkan seluruh protokol kesehatan dan semakin mengedepankan sistem digitalisasi,” tulis Kohen, sapaan akrabnya.

Disebutnya, Dyandra Promosindo siap menjadi bagian dari The New Normal ini. “Wait for us, because Dyandra Promosindo will back in the New Era of Event & Exhibition!,” tutupnya.

Dalam video yang diunggah pada kesempatan yang sama, diperlihatkan di pamerannya nanti akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan.

Seperti physical distancing dan pengukuran suhu tubuh pengunjung menggunakan thermogun, mencuci tangan dengan sabun, wajib memakai masker serta semakin mengedepankan sistem digitalisasi di normal yang baru.

Dalam situasi sebelum pandemi, sebagian masyarakat sudah mulai akrab dengan berbagai hal digital. 

Kesiapan Dyandra Promosindo menjadi bagian dari The New Normal ini selain lebih meningkatkan digitalisasi, juga sebagai langkah preventif pasca pemulihan pandemi. 

Sejalan dengan visi dan misi IIMS sebagai pelopor pameran otomotif berbasis digital di Indonesia. Keren! (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas