Indonesia Racing Award 2015 Untuk Pebalap Berprestasi Internasional

Jum'at, 18/09/2015 23:07 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional  2015 dan melecut pebalap lebih berprestasi,  akan diselenggarakan anugerah Indonesia Racing Award pada Selasa, 22 September 2015.

Acara yang digelar mobilinanews dan Pengprov IMI DKI di Balai Sarwono, Jalan Madrasah 14, Cilandak Timur, Kemang, Jakarta Selatan mulai pukul 17.00 WIB itu akan memberi apresiasi kepada belasan pebalap. Yakni dari cabang karting, balap motor, balap mobil, drifting dan balap formula.

“Indonesia Racing Award (IRA) 2015 ini diperuntukkan buat pebalap yang berkiprah di ajang internasional, yang memiliki prospek mengharumkan Merah Putih dan telah mengharumkan nama Indonesia,’ ujar S Budi Sutrimo, ketua pelaksana IRA 2015.

Dengan kriteria tersebut, sudah bisa diprediksi siapa saja yang bakal menerima award yang akan diserahkan para pejabat PP IMI, Pengprov IMI, pengelola sirkuit Sentul, pebalap senior serta para bos kolega mobilinanews.

Para calon penerima penghargaan sudah dihubungi panitia. Acara yang dimulai pukul 5 sore itu akan diisi hiburan akuistik, pemutaran video para pebalap,  pesan kesan pebalap dan diakhiri dinner.   

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan