Raffi Ahmad Beli Sayap Mobil F1 Milik Sean Gelael Rp 1 M, Untuk Aksesoris Di Kantornya

Kamis, 28/05/2020 12:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Namanya juga hobi, apalagi punya hepeng (uang) berlebih pasti akan diuber dan dibelinya.

Seperti pesohor dan artis yang satu ini, Raffi Ahmad yang hobi banget dengan mobil, terutama yang segmen sporty.

Padahal di garasi rumahnya yang luas di bilangan Andara, Jakarta Selatan sudah berjajar Lamborghini Aventador yang sempat terbakar di Sentul beberapa waktu lalu tapi sekarang sudah mulus lagi, Alphard, Mercedes-Benz dan masih beberapa lagi.

Waktu hari Lebaran kemarin, Raffi Ahmad sempat kepincut untuk membeli Ferrari yang dibawa Andre Taulany saat silaturahmi ke rumahnya.

Namun, rencana itu gagal karena tidak diizinkan sang istri, Nagita Slavina karena pakai Down Payment (DP) dengan tas Hermes seharga Rp 2 miliar saat istrinya lagi mandi.

Kali ini, Raffi Ahmad kembali membuat heboh dengan mampir ke salah satunya rekannya yang seorang pembalap Formula 2, Sean Gelael.

Raffi Ahmad datang ke rumah Sean Gelael kawasan Kemang, Jakarta Selatan bersama Gading Marten.

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah fotonya bersama Gading Marten dan Sean Gelael bersama bodi mobil F1 saat berada di rumah sang pembalap.

"Front and Rear Wing Mobil Formula 1 balap SAH !!! Gokil! Mau dipajang di kantor Rans," tulis Raffi dalam unggahan fotonya.

Hal itu diperkuat dengan postingan Sean Gelael di IG-nya menyambut kedatangan Raffi Ahmad tersebut.

"SOLD!!! Rear Wing F1 Toro Rosso 2018 yang gw pake testing dibeli Sultan@raffinagita1717 1M," tulis Sean.

Wah, sayap belakang mobil F1 aja dibeli kalau orang kelebihan hepeng ya sobat balap. (wan)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya