Wuling Kenalkan Warna Desain Logo Baru Untuk Pasar Global

Sabtu, 30/05/2020 21:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merayakan produksi mobilnya yang ke-22 juta unit, aliansi SAIC – GM – Wuling resmi memperkenalkan desain logo baru Wuling untuk pasar global (25/5/2020).

Tak terkecuali untuk Indonesia. Dikutip dari media China, Autohome, logo ini direncanakan akan diperkenalkan di Tanah Air setelah pandemi Covid-19 berakhir.

Pada kesempatan yang sama yang mengambil lokasi di fasilitas perakitan Wuling di Liuzhou, China, juga menampilkan model MPV baru yang dinamakan Victory.

SAIC-GM-Wuling (SGMW) secara resmi memperkenalkan logo baru dengan desain yang tak terlalu berubah menjadi berwarna silver, dari sebelumnya yang berwarna merah. 

Saat ini, merek Wuling baru dipasarkan di China dan Indonesia. Produk SGMW yang diproduksi di Tanah Air juga dijual dengan merek Chevrolet untuk pasar mancanegara. 

Bersamaan dengan perkenalan warna desain logo baru ini, SGMW juga mengumumkan rencananya buat menjadikan Wuling sebagai merek ekspor global.

Di acara yang sama, SGMW juga menampilkan MPV baru dengan logo baru, Wuling Victory yang sekilas dimensinya seukuran MPV Wuling Cortez.

Sayangnya, mobil tersebut masih ditutupi stiker di hampir sekujur bodinya dan belum diketahui spesifikasi teknisnya.

Bisa jadi di akhir tahun, karena kabarnya pandemi berakhir kemungkinan Wuling akan memperkenalkan Almaz varian baru di Indonesia.

Yakni, varian tertinggi yang diposisikan di antara varian Smart Enjoy dan varian Exclusive. Kita tunggu kejutannya. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan