Ini Dia Model Mercedes-Benz Terfavorit dan Unik Pilihan Jurnalis Otomotif Indonesia

Kamis, 04/06/2020 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz telah menjadi pelopor mobilitas dan mencapai berbagai tonggak sejarah industri otomotif dengan hadirnya Benz Patent-Motorwagen sebagai kendaraan pertama di dunia pada tahun 1886. 

Sampai saat ini, Mercedes-Benz telah memproduksi berbagai jenis model yang hadir di seluruh dunia memenuhi kebutuhan para pelanggannya dengan desain yang memukau dan elegan di berbagai segmen.

Mulai dari compact cars, luxury sedan, SUV hingga sports cars. Beberapa dari model tersebut bahkan telah menjadi kendaraan yang paling dicari hingga menjadi simbol dan ikon di segmennya.

Memasuki tahun ke 50 eksistensinya di pasar Indonesia, Mercedes-Benz telah menjadi luxury brand otomotif terdepan di pasar ini. 

Dengan logo bintang-sudut-tiga, Mercedes-Benz memiliki jajaran model untuk kebutuhan pelanggan di Indonesia. 

Bahkan, sebagian tipe menjadi favorit pilihan kendaraan Mercedes-Benz para jurnalis dan influencer otomotif Tanah Air hingga dinobatkan sebagai Mercedes terunik yang pernah hadir di dunia otomotif.

Berikut ini model terbaru Mercedes-Benz yang terunik dan terfavorit, berdasarkan hasil survey yang dilakukan kepada 50 responden dari rekan-rekan jurnalis otomotif pada tanggal 22 - 30 April 2020.

1.    G – Class
2.    AMG GT 4-door Coupé
3.    E – Class

Selain tiga model paling favorit diatas, banyak produksi Mercedes-Benz dianggap sebagai mobil yang unik. 

Salah satu model mobil yang memiliki keunikan luar biasa sehingga mendapatkan gelar sebagai Mercedes-Benz Paling Unik yakni Mercedes-Benz SLS AMG.

Digambarkan sebagai penerus spiritual supercar 300 SL "Gullwing" legendaris tahun 1950-an, SLS AMG adalah bukti bahwa tahun 2010 akan menjadi dekade besar bagi Mercedes-Benz. 

SLS segera menjadi mobil impian setiap penggemar mobil, menampilkan desain pintu "Gullwing" yang dapat dikenali dan 622 tenaga kuda yang berasal dari mesin V8 6.2 liter. 

Salah satu komentar mengenai model ini yakni “SLS with Gullwing is the best car to date”.

Itu dia empat deretan Mercedes-Benz paling favorit dan unik menurut para rekan-rekan jurnalis otomotif Indonesia. Kalau menurut kamu, model apa yang paling diminati? (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali