Mandiri Tunas Finance Mudahkan Pembeli Hyundai H-1 Limited-Black Edition

Minggu, 20/09/2015 07:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hingga tanggal 30 September 2015 mendatang, lembaga pembiayaan Mandiri Tunas Finance memudahkan Anda yang ingin membeli mobil keluarga premium Hyundai H-1 Black Edition melalui pelaksanaan program Hyundai Extra Vaganza.

Detail Program Kemudahan

Untuk pembelian Hyundai H-1 Royale, baik versi mesin bensin Theta II 2.4 MPI maupun versi mesin diesel 2.5 CRDi – VGT, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung kaca film Llumar (full termasuk kaca depan), iPhone 6, free BBM 200 liter dan bunga ringan 3,97%.

Untuk pembelian Hyundai H-1 XG/ELF, baik versi mesin bensin Theta II 2.4 MPI maupun versi mesin diesel 2.5 CRDi – VGT, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung kaca film Llumar (full termasuk kaca depan), Samsung Galaxy Note 4, free BBM 200 liter, plus bunga ringan 3,97%.

Produk Review Hyundai H-1 Black Edition

Memiliki mobil keluarga yang lapang dan mewah tentu menjadi impian masyarakat Indonesia. Salah satu model kendaraan keluarga yang memenuhi kategori tersebut, serta pilihan yang sangat value for money adalah Hyundai H-1 Limited Black Edition.

Bayangkan dengan harga “hanya” berkisar 60 % dari Toyota Alphard, pembeli Hyundai H-1 Limited Black Edition sudah mendapat kualitas premium yang sebanding, plus telah ditunjang dengan pilihan mesin diesel modern CRDi yang output tenaganya bagus sekaligus irit konsumsi BBM.

Hyundai H-1 Black Edition, kami luncurkan secara terbatas edisi terbatas atau limited pada pameran GIIAS dan IIMS lalu, serta hadir dalam pilihan mesin bensin Theta II 2.4 MPI dan versi mesin diesel CRDi-VGT 2.5,” kata Hendrik Wiradjaja, Marketing & Communication Division Head dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

Beberapa poin kelebihan lain dari H-1 Black Edition adalah sudah memakai pelek 18, head unit baru yang sudah sound quality dan mendukung aplikasi smartphone, lampu sudah pakai teknologi xenon, space/ruangan lebih luas. Saat di-launching, beberapa media menyebut Alphard from Korea.  

Namun nilai keunikan dan pembeda Hyundai H-1 Limited-Black Edition adalah aksen hitamnya yang kuat, sehingga membuat tampilan kendaraan secara keseluruhan menjadi lebih sporty.

Di bagian eksterior, Hyundai H-1 Black Edition hadir dengan velg hyper black berkarakter agresif. Pada bodi samping terdapat tambahan side skirt, sementara di belakang, ada rear lamp atau lampu belakang kini sudah menggunakan tipe LED, sehingga memberikan intensitas pencahayaan lebih terang, serta terlihat lebih jelas dari belakang untuk memberikan efek “safety” yang lebih baik.

Pada interior, terdapat motif “carbon panel” pada dashboard dan ornament door trim. Sementara di bagian kursi sudah berlapis bahan kulit berwarna hitam, dengan finishing benang berwarna coklat.

Info lebih jelas untuk spesifikasi produk dapat lihat di alamat situs www.h1.hyundaimobil.co.id.  

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060