Polda Banten Apresiasi DFSK Yang Beri Bantuan Alat Kesehatan

Jum'at, 05/06/2020 13:15 WIB

mobilinanews (Serang) - Secara khusus, PT Sokonindo Automobile produsen mobil DFSK memberikan bantuan alat kesehatan kepada Polda Banten dan Polres Serang.

Dalam tugas hariannya saat ini, pihak Kepolisian juga merupakan salah satu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Banten, yang tak kalah sibuk.

Pihak Kepolisian tidak henti-hentinya memberikan anjuran agar tetap mempertimbangkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan saat keluar rumah.

"Kami mengapresiasi inisiatif baik yang dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK). Donasi masker dan thermogun dari DFSK ini kami butuhkan dalam melaksanakan tugas keseharian kami dan akan kami distribusikan kepada 26 gugus di lapangan yang sangat membutuhkan APD tersebut," ujar Kombes Pol.dr. Naryana, M. Kes. Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Banten.

APD tersebut baik untuk melindungi personil kami sendiri maupun untuk pelaksanaan protokol kesehatan yang mendukung kebijakan New Normal dari Pemerintah, yang akan segera diterapkan guna menanggulangi masalah pandemi ini.

"Partisipasi aktif yang coba kami lakukan dalam mendukung pelaksanaan New Normal dan pencegahan penyebaran Covid-19 ini diharapkan bisa membantu melindungi anggota Kepolisian yang senantiasa bekerja melayani masyarakat setiap harinya," ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile 

"DFSK juga berharap pandemi virus corona ini bisa segera berakhir agar kehidupan kembali normal, roda perekonomian kembali menggeliat, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala," lanjut Franz Wang. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060