V-KOOL Serahkan Bantuan Paket Alat Pelindung Diri Ke Rumah Sakit dan Puskesmas

Sabtu, 06/06/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Kebumen) – Kiprah kaca film merek V-KOOL di industri pendukung otomotif nasional tidak diragukan lagi.

V-KOOL termasuk salah satu agen pemegang merek produk aftermarket yang peduli dengan kondisi sosial yang tengah terjadi.

PT V-KOOL Indo Lestari sebagai authorized distributor kaca film premium ini sadar betul bahaya penularan virus Corona atau COVID-19 dan penyebarannya harus benar-benar ditekan. 

Beberapa waktu lalu, V-KOOL menyerahkan bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di sejumlah rumah sakit dan puskesmas di beberapa daerah.

Diantaranya di RSCM Jakarta dan RSU Purbowangi Kebumen, Jawa Tengah dan Puskesmas sekitar Cirebon, Jawa Barat. 

V-KOOL selalu berupaya untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam memberikan yang terbaik dalam memerangi wabah COVID-19,” jelas Linda Widjadja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari (6/6/2020). 

Lebih lanjut Linda menyebut, V-KOOL sangat mengapresiasi tugas mulia dari peran tenaga medis di Indonesia yang sedang berjuang dan berada di garda terdepan dalam penanganan wabah Corona ini. 

Patut diapresiasi nih, kepedulian V-KOOL. Semoga bisa menginspirasi agen pemegang merek produk aftermarket otomotif lainnya di Indonesia. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo