Mercedes-Benz Beri Bantuan Pengemudi Bus dan Truk Terdampak Pandemi

Minggu, 07/06/2020 06:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mata pencaharian sebagian masyarakat Indonesia saat ini terkena dampak langsung yang cukup besar dari pandemi COVID-19. 

Terutama pada pengemudi bus dan truk yang selama ini telah berjuang dan berjasa mengantar barang, jasa dan penumpang yang kini terpaksa harus berhenti beroperasi karena terdampak pandemi.  

Oleh karena itu, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Tujuannya untuk membantu meringankan kondisi ekonomi supir bus dan truk yang terdampak pandemi COVID-19 di masa-masa sulit ini.

Dengan memanfaatkan sarana dan jaringan dari ACT, DCVI mendistribusikan bantuan kepada pengemudi bus dan truk.

Khususnya yang tersebar di Bekasi dan Bogor dalam bentuk paket makanan pokok (Sembako) dan alat kesehatan seperti masker wajah.

“Bantuan ini adalah wujud komitmen tanggung jawab sosial perusahaan kami kepada komunitas bus dan truk di Indonesia,” jelas Jung Woo Park, President Director PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Menurutnya, para pengemudi truk dan bus yang telah berjuang dan berjasa mengantarkan barang, jasa dan juga penumpang kini cukup banyak yang terpaksa harus berhenti beroperasi karena terdampak pandemi

“Untuk itu, Kami berharap bantuan sederhana dan niat tulus kami ini dapat membantu para pengemudi bus dan truk sebagai pejuang tanpa tanda jasa guna menghadapi masa sulit di Indonesia saat ini,” tutup Jung Woo Park. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik