Wow, Oneprix 2020 Dipertimbangkan Digelar di Sentul International Karting Circuit

Minggu, 07/06/2020 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sinyal dari IMI Pusat bahwa akan memprioritaskan penyelenggaraan kejurnas balap motor Oneprix Championship dan Indonesia Motorsport Series (IMS) saat New Normal nanti mendapat respon positif penyelenggara.

"Iya, kami telah melakukan diskusi dengan IMI Pusat, dan juga tim-tim, bagaimana sebaiknya jika Oneprix Championship yang telah direncanakan dan diputuskan di Rakernas IMI Desember lalu di Jakarta, tetap bisa dilangsungkan," ujar Imam Sulisto, Direktur Oneprix Motorsport Management (OMM) kepada mobilinanews.

Jadi, menurut Imam Sulisto, OMM secara paralel melakukan pekerjaan persiapan event Oneprix dengan terus berkomunikasi dengan tim-tim peserta sekaligus meminta masukan.

Juga sekaligus berkomunikasi dengan pihak Kemenpora, Gugus Tugas hingga Menteri Kesehatan.

"Sebenarnya itu domain teman-teman IMI Pusat, tetapi tidak ada salahnya kami juga ikut membantu agar bisa segera menentukan arah, konsep terbaik dan kapan sebaiknya event perdana Oneprix tahun ini bisa digelar," terang Imam Sulisto.

Imam Sulisto menyebutkan, pihaknya akan sangat hati-hati sekali, karena ini menyangkut kesehatan, keselamatan dan keamanan, di mana belum pernah mengalami sebelumnya (pandemi covid-19).

"Saya juga berdiskusi dengan teman-teman di IBL (kompetisi bola basket), PSSI hingga nanya teman saya penyelenggara event di Amerika Serikat, untuk mendapatkan input yang konstruktif," lanjut Imam Sulistio.

"Yang jelas, event seri 1 Oneprix 2020, kami rencanakan di Sentul International Karting Circuit, salah satu sirkuit yang direkomendasi IMI Pusat untuk penyelenggaraan balap dengan standar covid," ungkap Imam Sulisto. (bs)   

 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan