Ternyata Nikmir Jual Moge BMW R nine T Spezial Buat Nambahin Beli Range Rover

Senin, 08/06/2020 19:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Heboh pengin memiliki mobil Range Rover yang telah dipesan dari sebuah dealer, pesohor Nikita Mirzani sampai reli mau menjual moge (motor gede) kesayangan : BMW R nine T Spezial.

"Ini moge kesayangan, gua mau jual buat nambahin untuk beli mobil baru yang kemarin udah gua incer : Range River. Harganya Rp 6 miliar, bro,” ujar Nikita Mirzani di akun Youtube-nya, Crazy Nikmir REAL.

Nikmir yang memang sering tertangkap kamera melakukan touring dengan para penggemar moge lainnya, hingga ke luar kota, mengaku moge merk BMW itu termasuk langka alias limited edition.

"Ini cuma baru gue doang yang makai di Indonesia,"  aku Nikmir dengan gaya khasnya.

Ah, masak?

Dia mengaku, waktu beli moge lansiran Jerman itu harganya hampir Rp 1 miliar.

“Tapi, gua banderol Rp 750 juta saja. Siapa cepat, dapat tuh BMW kesayangan gua, demi Range Rover nih,”

Alhasil, niat hedon Nikmir tersebut disambut Billy Syahputra, rekannya sesame artis  yang tertarik untuk memboyong moge kelas premium itu.

Diketahui, design BMW R nine T Spezial tidak jauh berbeda dengan versi standar. Hanya angka 21 di tangki, lalu buntutnya dengan aksen emas serta pada penutup kepala silinder yang menjadi pembedanya.

Kemudian, desain tuas kopling, rem, dan pijakan kaki depan belakang juga berbeda.

Title `Spezial` juga diberikan karena adanya komponen yang dibuat lebih elegan, seperti penggunaan warna baru; Billet Pack Sport Men dan Billet Park Storm. 

Dengan mesin boxer BMW berkapasitas 1.700cc, mampu menyemburkan daya sebesar 110 hp @7.750 rpm dengan torsi mencapai 116 Nm.

Yakin, mau keduluan sama Billy Syahputra untuk take over moge kesayangan Nyai Nikita Mirzani? (Hilary)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas