Laporan Rio Sarwono Dari F1 Singapura : Ribuan Pendukung Ferrari Ingin Vettel Menang

Minggu, 20/09/2015 19:22 WIB

mobilinanews (Singapura) – Ribuan pendukung Ferrari yang telah memadati F1 Singapura berharap Sebastian Vettel bisa memenangi balapan malam hari di sirkuit jalan raya Marina Bay, Minggu (20/9).

Dari pantauan Rio Sarwono, wartawan mobilinanews yang meliput langsung di Singapura mengabarkan para tifosi (istilah untuk pendukung/penggemar) Ferrari itu mudah dikenali. Pasalnya, mereka mengenakan atribut Ferrari yang serba merah. Dari kaos, jaket hingga topi.

“Mereka optimis Vettel bisa juara karena modal menempati pole position, Apalagi di Singapura ini sangat susah untuk melakukan overtaking karena sirkuitnya sempit seperti karakter jalan raya pada umumnya,” lapor Rio.

Harapannya, tidak ada masalah pada mobil Ferrari yang ditunggangi Vettel. Indikasi Vettel bakal naik podium, mulus saat melakukan start dan melalui tikungan pertama.

Bahkan setelah 3 laps, pebalap asal Jerman itu sudah leading 3 detik dari pebalap di belakangnya.

Akankah keinginan pendukung Ferrari bisa terwujud?  Yang jelas F1 Singapura termasuk balapan panjang karena memakan waktu hampir 2 jam.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas