Toyota : Toyota Team Indonesia Fokus Development Tahun Ini

Rabu, 10/06/2020 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia (TTI) dipastikan akan fokus melakukan development (pengembangan) kendaraan untuk menghadapi musim depan.

"Betul, TTI akan tetap fokus melakukan development kendaraan dan pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) di tahun 2020 ini," ujar Dimas Aska, Head of Media Relation PT. Toyota Astra Motor (TAM) kepada mobilinanews.

Keseriusan itu, lanjut Dimas Aska, dibuktikan dengan seluruh skuad TTI untuk balap mobil ISSOM maupun Kejurnas Slalom Auto Gymkhana tetap dikontrak secara profesional tahun ini.

"Jadi skuad TTI tetap melakukan tugasnya, utamanya untuk pengembangan kendaraan. Termasuk juga mungkin akan melakukan test kendaraan dan latihan di sirkuit Sentul," lanjut Dimas Aska.

Seperti diketahui, untuk ajang balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul, TTI mengandalkan Toyota New Yaris dan Toyota Agya 1200cc.

Di ISSOM, TTI diperkuat trio Haridarma Manoppo, Demas Agil serta Jordan Johan.

Sedangkan di kancah Kejurnas Slalom Auto Gymkhana, TTI turun dengan Toyota New Agya 1.200cc, dengan peslalom Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik