Promotor Oneprix Telah Booking Sentul International Karting Circuit Untuk Agustus 2020

Kamis, 11/06/2020 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penyelenggara kejurnas balap motor Oneprix 2020 ternyata juga telah menghubungi pihak pengelola Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, menyampaikan rencana penyelenggaraan seri perdana.

"Iya, Pak Imam (Sulistio, Direktur Oneprix Motorsport Management) telah berkomunikasi dengan kami, terkait rencana pagelaran Oneprix. Tapi baru lisan, jadi masih menunggu surat resminya," ujar Kemas Haikal, Direktur Utama PT. Sarana Lintasan Indonesia pengelola SIKC kepada mobilinanews, Kamis (12/6/2020).

Menurut Haikal, soal tanggal penyelenggaraan memang belum disebutkan dalam pembicaraan tersebut.

"Tapi, Pak Imam menyampaikan untuk Agustus," lanjut ayahanda pegokart Maalik Bintang Alisyahbana asal Palembang itu.

Dalam pembicaraan tersebut juga disampaikan beberapa hal terkait lay out paddock, flow keluar masuk kru, penyediaan tempat cuci tangan, petugas menyeleksi orang yang masuk dengan thermogun dan lain-lain.

"Pada intinya, ini event akan berlangsung dengan Protokol New Normal dan Protokol Kesehatan. Pak Imam selaku promotor penyelenggara tidak ingin ada yang mis. Makanya, kami bicara cukup detil," ungkap Kemas Haikal.

Namun menurut Haikal, pembicaraan masih untuk pelaksanaan satu seri Oneprix pada Agustus 2020.

Rencananya, paling tidak dua seri Oneprix yang juga akan disiarkan live di TVOne tersebut dihelat di SIKC. (bs)  

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak