Wow, Ribuan Mobil Dokter Diservis Gratis Oleh Honda

Kamis, 11/06/2020 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengapresiasi dokter di Indonesia yang tetap bekerja selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dengan memberikan layanan servis mobil gratis.

Sejak dijalankannya program ini dari 1 hingga 31 Mei 2020, Honda telah melayani 2.226 unit mobil Honda milik para dokter secara gratis.

Layanan servis yang digratiskan meliputi penggantian oli mesin beserta filter. Servis berkala pun tidak akan dikenakan biaya, loh. Wow!

Pihak Honda juga melakukan penyesuaian dengan aktivitas padat para dokter, dengan menyediakan beberapa pilihan servis.

Layanan gratis ini dapat dipilih untuk dilakukan dirumah (home service) atau pick-up service, bisa juga datang langsung ke dealer Honda yang tersedia.

Dan sebanyak 88 persen unit mobil yang terdaftar telah melakukan servis di rumah maupun di bengkel resmi.

Oh iya, selama melakukan perawatan para teknisi Honda pastinya menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, Honda akan terus hadir dan melayani konsumen dimasa transisi menuju New Normal, dengan program yang lainnya.

"Kami bersyukur program ini telah disambut baik dan kami akan terus berkontribusi melalui program-program lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di era normal baru," ujar Yusak Billy pada Rabu (10/06/2020) lalu.

Wah, bakal ada program mengejutkan apa lagi ya dari Honda?

Sebelum meluncurkan program baru, Honda masih memperpanjang layanan servis mobil gratis hingga 16 Juni 2020 loh! Pendaftarannya gampang banget, tinggal buka website resmi Honda, dan lakukan pendaftaran online.

Setelah itu mobil Honda kesayangan pun sudah bisa diservis, deh. 

Eh tapi jangan lupa, pastikan kamu dokter ya! (hilary)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman