Bincang Rame Otomotif Digelar IMI Pusat dan LPDUK Kemenpora Senin 15 Juni 2020

Kamis, 11/06/2020 23:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengingat situasi pandemi covid-19, yang terjadi di seluruh dunia termasuk Indonesia, di mana kegiatan bersifat pengumpulan massa belum diperkenankan, diperlukan kreativitas dan inovasi agar seluruh kegiatan bisa berlanngsung baik dan aman.

Terkait itu, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan LPDUK (Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan) dalam manajemen Indonesia Digital Motorsport Academy, akan menggelar forum diskusi online Bincang Rame Otomotif (BRO).

BRO Sesi 1 ini akan dilangsungkan Senin, 15 Juni 2020, mulai pukul 15.00 - 17.00 WIB melalui aplikasi ZOOM. Sedang media publikasi pendukung yakni youtube channel LPDUK, youtube channel IMI Pusat dan media sosial. 

Target peserta yakni LPDUK, IMI Pusat dan IMI Provinsi, atlet/pelaku/komunitas olahraga dan Mobilitas Otomotif, pelaku & pemerhati industri otomotif Indonesia, penggemar otomotif serta masyarakat umum.

Media ini berbasis youtube, dan bagi peserta yang terlambat melakukan registrasi akan diarahkan mengikuti acara webinar melalui channel media yang tersedia.

Kuota peserta pada aplikasi Zoom tidak dibatasi, namun peserta pada aplikasi Zoom akan ditutup ketika acara dimulai.

Rinto Ari Rahkmanto akan bertindak sebagai moderator, dengan nara sumber Agus Hardja Santana (Direktur LPDUK), Sadikin Aksa (Ketua IMI Pusat), Jeffrey JP (Sekjen IMI Pusat) serta tauziah Syawal dan doa oleh KH Hasan Iraqi.

Rencananya, BRO akan digelar secara rutin dengan pembahasan tema berbeda dan nara sumber bervariatif. (bs)

 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali