F1 Singapura : Keinginan Penggemar Ferrari Terwujud, Vettel Juara

Minggu, 20/09/2015 21:28 WIB

mobilinanews (Singapura) – Harapan penggemar Ferrari agar Sebastian Vettel juara akhirnya terwujud. Dalam balapan 61 putaran di sirkuit jalan raya Marnina Bay, Singapura, Minggu (20/9), Vettel menyabet podium pertama.

Podium kedua ditempati Daniel Ricciardo dari tim Red Bull. Dan Kimi Raikkonen dari tim Ferrari meraih podium 3.
Peraih podium ini menunjukkan posisi hasil kualifikasi. Ini sekaligus menggambarkan bahwa tidak mudah untuk melakukan overtaking di sirkut jalanan yang memang relatif sempit.

Sementara Lewis Hamilton, juara bertahan dan pemimpin klasemen yang diprediksi bisa memberi perlawanan ternyata mengalami sial. Hamilton harus keluar dari persaingan dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Salah satu kunci sukses Vettel pada start yang mulus dan cepat. Sehingga selain lolos dari kecelakaan, juga semakin susah dikejar. Vettel selalu menjaga jarak sekitar 3 detik dari Ricciardo.

Ekspresi kemenangan juga sangat mendominasi kubu Ferrari. Vettel dengan emosional tampak memeluk satu per satu dengan anggota ofisial tim Kuda Jingkrak itu.

Demikian pula kru tim dengan dominasi serba merah itu, meluapkan kegembiraan ketika harus menyanyikan lagu kebangsaan dengan ikut menyanyi dan melambaikan bendera Jerman dan Italia.

Congrat to Ferrari.

 

 pes

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman