MetroTV Siap Tayangkan IMS 2020, Syaratnya IMI dan Sentul Terapkan Protokol Kesehatan

Jum'at, 12/06/2020 14:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - MetroTV siap menayangkan langsung Kejurnas Balap Motor Indonesia Motorsport Series (IMS) 2020 seperti yang direncanakan.

"Dari meeting teman-teman marketing per 3 Juni lalu menyatakan bahwa MetroTV siap melaksanakan MOU yang telah ditanda tangani di awal tahun, menayangkan langsung IMS dari Sirkuit Sentul International," ujar Ibob Trimulyo kepada mobilinanews.

"Kami ini kan bagian eksekutor, kalau marketing bilang ok, kami akan jalankan," lanjut Ibob Trimulyo dari bagian Produksi MetroTV yang incharge di kejurnas balap motor IMS 2020.

Namun dari pembicaraan di internal MetroTV, lanjut Ibob Trimulyo, ada sedikit keterangan yang bisa disampaikan yakni pihaknya siap menggelar event IMS asalkan pihak IMI Pusat, promotor dan sirkuit Sentul International juga on alias siap.

"On di sini tentu berarti telah memenuhi syarat yang telah diapproval instansi pemerintah. Jadi event bisa dilaksanakan dengan benar-benar mematuhi protokol kesehatan New Normal," lanjut Ibob Trimulyo

Terang Ibob Trimulyo lagi, pihaknya ingin benar-benar well prepare ketika IMS dilangsungkan, termasuk pihak sirkuit Sentul selaku tuan rumah penyelenggara sangat ketat menjalankan protokol kesehatan. 

Dengan persiapan yang matang, event berlangsung lancar sehingga lebih mudah untuk penyelenggaraan seri balap berikutnya.

Informasi lain yang disampaikan Ibob Trimulyo, bahwa pihaknya tetap siap menjalankan rangkaian seri IMS 2020 seperti direncanakan.

"Hanya saja, sepertinya seri 1 IMS yang rencananya di bulan Juli tidak bisa dilaksanakan, karena waktunya terlalu dekat. Tapi 4 seri selanjutnya, kami on," terang Ibob Trimulyo. (bs) 

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki