Bukan Game Balap, Ini yang Dimainkan Anandyo Dwiky Selama Gak Ada Event Slalom

Senin, 15/06/2020 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di tengah kosongnya jadwal kejuaraan nasional auto gymkhana, peslalom Anandyo Dwiky memilih mengisi waktu dengan bermain game.

Tapi uniknya, game yang dimainkan peslalom yang akrab disapa Eki ini tidak berbau balapan atau racing. Justru Eki memainkan game yang jauh dari nuansa balap.

"Kalau ditanya selama gak balapan ngapain aja? Paling main game online. Tapi game yang saya mainkan game Point Blank Online Competition," umgkap Eki kepada mobilinanews, Senin (16/6/2020).

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS (First Person Shooter) yang dimainkan secara online. Dalam permainanannya, setiap pemain harus bisa membunuh musuh sebanyak mungkin yang setiap sesi dibatasi hanya 10 menit.

Eki memiliki alasan mengapa memainkan game tersebut.

Menurut dia, dari game ini banyak pemain yang sudah profesional bisa membawa harum Indonesia di ajang kejuaraan game tersebut dalam tingkat dunia.

"Soalnya di Idonesia banyak pemain pro yang sudah mewakili indonesia untuk tampil di dunia. Dan terakhir, tim Indonesia menang di Brazil," tambah adik kandung Anjasara Wahyu ini.

Selain mengisi waktu dengan bermain game, putra kedua penggiat motorsport Petrus Aviantoro ini juga tetap menjalankan kuliahnya melalui sistem online.

"Ya selain main game, tetap kuliah. Tapi saat ini kuliahnya lewat online, pakai zoom," terang Eki yang  menyabet Juara Nasional Seeded B Auto Gymkhana 2019. (hf)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!