Honda Racing Simulator Championship Bakal Jadi Balap E-Sport Bergengsi

Selasa, 16/06/2020 21:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Digital Motorsport memang lagi booming, di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

Setelah penyelenggara Balap di Rumah menggelar Ramadhan Rally Indonesia, Ramadhan Balap Indonesia 2020, serta ATRI (Asosiasi Time Rally Indonesia) tengah melangsungkan Time Rally Online Championship (TROC) dalam tiga seri.

Kini pabrikan mobil Honda, yakni PT. Honda Prospect Motor (HPM) juga bersiap menggelar Honda Racing Simulator Championship (HRSC).

Ini merupakan bagian dari inovasi HPM untuk terus mendukung olahraga balap di Indonesia melalui gelaran yang berbeda dari biasanya.

Selain mengadakan balap sungguhan di sirkuit, kini HPM merambah kompetisi balap secara online melalui ajang Honda Racing Simulator Championship (HRSC).

HRSC akan menjadi sebuah kejuaraan balap e-sports bergengsi yang digelar menggunakan simulator dan dapat diikuti dari rumah masing-masing.

Untuk mengetahui program ini lebih lanjut, HPM akan menjelaskan pada virtual press conference pada Kamis, 18 Juni 2020 melalui platform Google Meet.

Dengan nara sumber Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing PT HPM.

Lalu, Adhi Parama Sugarda (Communication Strategy Manager PT HPM) serta Haris Muhammad, Owner HM Engineering. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!