Intip Fitur Kece Ini Pada Daihatsu New Sirion

Rabu, 17/06/2020 18:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produk baru Daihatsu Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Astra Daihatsu Motor (ADM), New Sirion, telah dibekali beberapa fitur keren yang bisa memanjakan pemiliknya dalam melakukan perjalanan.

Fitur baru yang menjadi andalan di antaranya meliputi beberapa aspek, baik yang dibenamkan pada eksterior maupun yang ada di interior. Dengan kehadiran fitur baru tersebut, dipastikan pemilik dapat lebih merasakan kenyamanan selama perjalanan.

Salah satu fitur yang baru adalah adanya fitur engine start stop dengan keyless entry. Di mana, pemilik hanya perlu mengantongi remote dan pintu akan secara mudah dapat dibuka. Selain itu, fitur start stopnya, juga bisa memanjakan pemiliknya dalam menghidupkan kendaraan.

Mobil yang masuk dalam segmen city car hatchback ini, juga telah dipersenjatai dengan fitur kamera parking belakang dengan sonar. Dengan adanya fitur tersebut, maka pengemudi dapat lebih mudah untuk memarkirkan kendaraan tanpa harus waspada akan menabrak objek yang ada di belakang.

Fitur lainnya yang juga dihadirkan adalah fitur entertainment di mana Daihatsu Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Astra Daihatsu Motor telah membekali mobil ini dengan fitur mirroring pada head unitnya.

Adanya fitur ini memberikan kemudahan pemilik untuk mengoperasikan smartphone mereka melalui head unit, hanya dengan menyambungkan kabel smartphone pada port yang telah disediakan.

Daihatsu Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Astra Daihatsu Motor membanderol New Sirion ini dengan rentang harga mulai dari Rp 200,1 jutaan hingga 214,8 jutaan. (hf)

TERKINI
Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!