Taxi Express Transportasi Terbaik di Medan Versi WOW Service Excellence

Senin, 21/09/2015 19:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Express Transindo Utama, Tbk (Express Group), penyedia layanan transportasi umum jenis taksi berhasil meraih penghargaan WOW Service Excellence dari MarkPlus, Inc.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pelaksana Harian (Plh.) Walikota Medan, Syaiful Bahri, dan diterima oleh Branch Manager Express Taksi Medan, Dodi Iskandar Daulay di Hotel JW Marriot Medan, (15/9) lalu.

Selain Express Taksi Medan, Express Group juga mendapatkan penghargaan serupa di beberapa kota lainnya seperti di Padang dan Semarang untuk kategori yang sama.
 
“Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan para pengguna taksi di Medan terhadap Express Group dan kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan setia taksi Express,” kata Daniel Podiman selaku Presiden Direktur Express Group mengomentari raihan prestasi ini.

“Ke depannya, kami berharap penghargaan seperti ini dapat memacu kami untuk semakin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan setia Express khususnya yang berada di area Medan dan sekitarnya,” tutup Daniel.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas