Wealthy Group Luncurkan Ionic Film, Inovasi Kaca Film Sejuk dan Sehat

Kamis, 18/06/2020 07:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Wealthy Indah Perkasa, pemegang merek produk aftermarket otomotif Wealthy di Indonesia meluncurkan kaca film inovasi terbarunya (12/6/2020).

 
Setelah merilis seri kaca film perdananya, Wealthy Window Film dan Wealthy Photochromic, kini Wealthy Group kembali merilis seri baru yang diberi nama Wealthy Ionic Film.

Dirancang dan dikembangkan sejalan dengan permintaan pasar Indonesia yang membutuhkan kaca film dengan kualitas penolakan panas terbaik dan juga bisa memberikan kesejukan di dalam kabin.

Arief Hidayat, CEO Wealthy Group menyebut, Ionic Film adalah kaca film yang memiliki tingkat penolakan panas maksimal seperti pendahulunya Photochromic yakni infra-red rejection (IRR) 98% dan ultra-violet rejection 99%. 

"Ionic Film ini selain berfungsi untuk menolak paparan panas infra merah dan radiasi ultra violet, kaca film ini juga akan memberikan kabin menjadi paling sejuk," ujar Arief saat peluncuran secara virtual, Jumat (12/6/2020).

Menurutnya, seri Ionic ini disusun dari komponen yang terdiri dari sepuluh lapisan yang tidak lain berfungsi untuk menolak panas maksimal dan juga membuat penggunanya tetap sehat.

"Ionic Film ini bisa menghasilkan ion negatif dalam berkendara. Kita duduk di mobil perhari bisa 5 jam, terutama nanti ada new normal bakal kembali macet, jadi kita perlu sehat,” jelasnya. 

“Kadang kala ngantuk karena kekurangan oksigen dan kekurangan ion negatif. Nah kaca film Ionic ini menggantikan ruangan kabin yang kekurangan oksigen," paparnya.

"Jadi ini adalah sebuah perpaduan harmonis yang sempurna untuk memberikan Anda tiga solusi sekaligus dari privasi maksimal, kenyamanan mewah berkendara dan juga kesehatan tetap terjaga," sambung Arief.

Secara tampilan warna dibandingkan pendahulunya, seri terbaru ini memiliki warna sedikit kecoklatan. Hal ini yang menjadikan Ionic Film sangat baik dalam menolak panas dan juga memberikan kesejukan.

"Kalau kita lihat, Ionic itu bukan warna sembarangan, ada kecoklat-coklatan jadi dari warna itu akan bekerja saat terkena matahari. Meski ion negatif bisa keluar tanpa suhu panas, namun akan lebih sempurna kalau di bawah sinar matahari," pungkasnya.

Arief menambahkan, selain digunakan untuk mobil, seri ini dapat juga diterapkan ke bangunan karena dapat menghemat energi dan menolak panas, sama halnya dengan seri Photochromic.

"Kaca film Wealthy ini juga dapat meminimalisir penggunaan AC, karena panas dalam kabin sudah ditolak dan dikurangi dari kaca film, sehingga membuat kabin sejuk dan meningkatkan efisiensi bahan bakar ataupun penggunaan listrik," ucap dia.

"Dengan dikombinasikan kaca film Photochromic di kaca depan, dan Ionic Film untuk kaca samping, itu akan memberikan pengalaman berkendara paling nyaman serta memberikan privasi di dalam kabin mobil," tutup Arief. 

Mengenai harga, Arief tidak mau menyebutkan berapa kisaran rata-rata harga kaca film Wealthy. Namun, ia menjamin kaca film yang ditawarkan merupakan produk yang terjamin kualitasnya.

Calon konsumen bisa mendatangi kantor Wealthy Group di Green Sedayu Bizpark Blok DM 02 no 07, Jalan Daan Mogot Raya KM 18, Jakarta Barat untuk harga spesial kaca film berikut dengan pemasangan. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik