IMI Jabar Peduli Membagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Jum'at, 19/06/2020 23:55 WIB

mobilinanews (Bandung) - Dengan memilih kantor sekretariat IMI Provinsi Jawa Barat di kawasan Batununggal, Bandung, dlangsungkan penyerahan sembako kepada warga terdampak pandemi covid-19 pada Jumat (19/6/2020).

IMI Jabar Peduli/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI Jabar Peduli, itulah tajuk yang diangkat organisasi bermotor Indonesia tersebut dengan menyerahkan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak tanah, sarden, indomie dan lain-lain kepada warga Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul.

“Pembagian sembako khususnya kepada warga Kelurahan Batununggal, dan sekitarnya pada umumnya ini, semoga sedikit bisa meringankan beban saudara kita terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Fachrul Sarman, Ketua Umum IMI Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan donasi kepada pembalap MiniGP dari Bekasi Adinda Rinjani yang harus dioperasi di bagian kepalanya karena insiden saat akan melakukan latihan pada Sabtu pekan lalu.

Penyerahan dilakukan secara simbolis, karena pihak keluarga tengah menunggui Adinda Rinjani di rumah sakit Mitra Keluarga Bekasi yang usai dilakukan tindakan operasi, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan IMI Jabar Peduli/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI Jabar Peduli dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dibuka Fachrul Sarman dengan didampingi Ketua Bidang Wisata IMI Jabar, H. Dadang Iriana.

Hadir dalam acara ini Camat Bandung kidul, Lurah Batununggal, Kapolsek Bandung Kidul, tokoh otomotif nasional Alex Asmasoebrata serta perwakilan warga penerima bantuan. 

Tentu juga para perwakilan klub yang ikut memberikan bantuan serta support dalam acara bakti sosial ini.

Tak lupa, Fachrul Sarman juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para donatur, klub anggota IMI Jabar, Brimob Polda Jabar, Moonraker Jamesbond Komunitas Jip ex Militer, klub Cara serta kepada seluruh pengurus yang terlibat. (wan)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya