Nyaman Servis Mobil Di Rumah Lewat Layanan Mobil Lubricants

Minggu, 21/06/2020 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melihat kondisi mobilitas yang sempat terhenti lantaran peraturan Work From Home (WFH) dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tentunya kendaraan pribadi yang biasa digunakan untuk bekerja harus terparkir lama di garasi.

Pastinya, dengan kondisi seperti itu membuat performa kendaraan tidak menjadi mumpuni. Untuk bisa memaksimalkan kembali performanya tersebut, Anda harus melakukan servis di rumah. Di tengah kondisi seperti ini, Anda masih khawatir untuk menuju bengkel? Mobil™ Lubricants berikan solusinya.

Mobil™ Lubricants bersama start up otomotif Brum ID, menjalin kerjasama untuk menghadirkan layanan servis kendraan di rumah konsumen langsung.

“Dalam mengahadapi New Normal kita semua secara bertahap mengubah perilaku kita sebagai konsumen. Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kita meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita. Kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut, dan bermitra dengan Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah. Kami sangat senang membawa kesempatan, dan pengalaman ini kepada konsumen kami," ujar Pablo Conrad, ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director, dalam keterangan resminya.

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang kerumah untuk melakukan perawatan mobilnya, dengan masuk ke halaman website berikut www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah. Kedepannya layanan ini akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia.

“Kami yakin bahwa kemitraan ini akan 
memberikan dampak positif bagi pelanggan. Terlebih dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang. Merupakan suatu kehormatan bagi Brum.id bahwa Mobil™ Lubricants percaya pada kami sebagai Mitra Layanan Rumah," tandas Bagus Mahadityo, CEO Brum ID(hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi