Santai dan Nyaman, Supermoto Indonesia Pilih Warung Solo Jadi Finish Sunmori

Minggu, 21/06/2020 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hari Sabtu dan Minggu pagi kerap dijadikan momen untuk berkumpul bersama para anggota komunitas otomotif sembari Sunmori (Sunday Morning Ride).

Tak terkecuali bagi Supermoto Indonesia yang menggelar Sunmori pada Minggu (21/6/2020) pagi dan menjadikan Warung Solo di Jl. Madrasah Raya no.14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan sebagai lokasi finish.

“Tadi cuma keliling Jakarta aja, engga ada schedule rutin, kalau lagi pengen (riding) aja,” sahut Aria Praditya Utama, salah satu pengurus Supermoto Indonesia yang dihubungi Mobilinanews. 

Komunitas motor ini mewadahi genre motor jenis supermoto dan adventure, dibentuk sejak 2007 silam dan telah memiliki lebih dari 115 chapter.

Dengan jumlah anggota lebih dari 2.000 member yang didominasi motor-motor seperti Kawasaki KLX, Honda CRF Rally dan sejenisnya.

“Biasanya ada yang punya dua motor, tapi hari ini lagi engga bawa supermoto, lagi kepengen pake yang lain aja,” jelas Rio, sapaannya.

Pemakai motor Honda CBX 400 dan Ducati Scrambler ini menyebut motor-motor yang dibawa ke Warung Solo diantaranya Harley Davidson, Ducati Scrambler, Triumph Scrambler, Kawasaki W175, Vespa dan Honda NC.

Tentunya, Supermoto Indonesia punya alasan khusus menjadikan Warung Solo sebagai lokasi favorit setelah Sunmori. 

“Tempatnya santai, adem dan nyaman. Sebagai orang Jawa, saya cocok, kadang saya motoran sama anak istri juga kesini,” ungkap Rio.

Semoga tetap solid dan dapat memberikan manfaat positif bagi para anggota dan masyarakat. Keep on riding, Bro. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo