Mario Handaziza Juara seri 2 Time Rally Online Championship 2020

Minggu, 21/06/2020 21:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perally senior Mario Handaziza dari Surabaya menjuarai seri 2 rute Nusa Tenggara Timur kejuaraan Time Rally Online Championship (TROC) pada Minggu (21/6/2020) hari ini.

Mario mendominasi hampir seluruh Trayek yang diperlombakan pada hari ini, yang ditempel ketat oleh sesama perally dari Kota Buaya Surabaya yakni Dawan Anggara dan dr Surya Anggara yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Trio Surabaya tersebut mendapat ewat pertarungan ketat dari Heni Widiyanti dkk dari Protect Sport Yogyakarta. Serta time rallyer belia Elmer Rosanto yang adalah putra dari pembalap serbabisa Gerry Rosanto.

Pertarungan time rally secara online dengan menggunakan aplikasi Google Maps yang dikemas  Asosiasi Time Rally Indonesia (ATRI) ini mampu menghadirkan 94 partisipan di seri 2 ini.

Ini merupakan sebuah inovasi baru untuk  alternatif  lomba rally ketepatan waktu  di ranah digital motorsport untuk pertama kalinya digelar di dunia.

ATRI juga mengemas rangkaian kegiatan Bincang-Bincang Santai (BBS) dengan menghadirkan para senior time rally seperti Andry SA, Fredrik T Moeladi, Poedio Bintoro hingga Ton Yanuar.

BBS yang dipandu Bengky Marpaung ini mengundang perally dari kalangan milenial seperti Audrey (Jawa Timur), Chandra Hadiqadriman (Semarang) serta Suka Ocol Putra dari Malang, Jawa Timur..

Semakin lengkap perbincangan karena juga menghadirkan guest 3 jurnalis senior Budi Santen (Mobilinanews), Edwyn Tedja (Racing4 Autonews) dan Yona Martinda (Otorally). (wan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan