Komunitas Motor Slow Rider Jadikan Warung Solo Titik Kumpul Akhir Pekan

Selasa, 23/06/2020 05:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hari Sabtu dan Minggu seringkali dijadikan kesempatan bagi komunitas otomotif untuk berkumpul bersama para anggotanya.

Hari Sabtu dan Minggu pagi kerap dijadikan momen untuk berkumpul bersama para anggota komunitas otomotif sembari Sunmori (Sunday Morning Ride).

Contohnya pada Minggu (21/6/2020) pagi lalu, komunitas motor Slow Rider yang menjadikan Warung Solo di Jl. Madrasah Raya no.14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan sebagai titik kumpul di akhir pekan.

Tentunya Slow Rider punya alasan khusus memilih Warung Solo. “Kami riding lalu coffee morning, jadi enak buat ngopi dan sarapan,” ungkap Kamil ketika dihubungi Mobilinanews.

“Anggotanya enggak banyak, 10 orang, kami teman lama dan seumuran semua,” tambahnya. Jenis motornya pun beraneka ragam.

Motor-motor yang sempat singgah di Warung Solo kali ini disebutnya kebanyakan Royal Enfield. “Kami setiap weekend riding, cuma karena Covid ini baru kita mulai lagi minggu lalu,” ujar Kamil.

“Warung Solo pas tempatnya untuk situasi sekarang (covid), tempatnya terbuka, enggak panas, makanan paginya oke,” sahutnya mantap.

Semoga tetap solid dan dapat memberikan manfaat positif bagi para anggota dan masyarakat. Ditunggu kehadirannya lagi. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik