Julian Johan Ajak Kopdar Komunitas JB74 ID Langsung Bermain Offroad

Selasa, 23/06/2020 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dikenal sebagai offroader populer di Tanah Air dan penyuka mobil 4x4, Julian Johan mengajak komunitas JB74 ID melakukan kopdar (kopi darat) pertama dengan bermain offroad di Pagedangan, BSD, Tangerang.

Dalam kopdar tersebut, Jeje (sapaan akrab Julian Johan) sebetulnya tidak mewajibkan para anggotanya harus melakukan atau mengikuti offroad.

Namun, antusias dari anggota yang memiliki mobil Suzuki Jimny baru ini sangat besar sehingga akhirnya 14 anggota JB74 ID, melakukannya bersama-sama di Sirkuit Pagedangan, BSD.

"Jadi kemarin itu judulnya kopdar pertama JB74 ID yang daerah Jakarta. JB74 ID itu sebenernya sudah dari tahun lalu, awal berdiri 29 Oktober 2019. Tapi setelah itu gak langsung bikin kopdar, ngumpulin dulu orangnya biar saling kenal lewat WhatsApp Group. Abis itu ketunda karena covid, akhirnya penghitungan resminya baru bisa kopdar kemarin itu," ujar Jeje, founder komunitas JB74 ID.

Kopdar ini memang ditujukan bagi anggota komunitas yang berdomisili di DKI Jakarta. Chapter JB74 ID lainnya telah melakukannya terlebih dahulu.

"Sementara kalau daerah-daerah lain sudah lebih duluan pada ngumpul dan offroad bareng. Kalau Jakarta ya baru kemarin itu," tambah Jeje.

Setelah melakukan offroad sampai sore, gayung pun bersambut. Mereka ketagihan meminta melakukannya lagi di lain waktu.

"Tapi, so far pada puas dan mobil aman tidak ada yang rusak. Mereka next time pada mau offroad lagi, sudah mulai kena racunnya hehe...," tandas Julian Johan(hf)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik