Motor Roda Tiga Gajah Sebagai Industri Kreatif dan Insentif Menggiurkan Untuk Konsumen

Rabu, 24/06/2020 17:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  PT Asean Motor International sebagai APM sekaligus Main Dealer Nasional Motor Roda Tiga merk HTM dan APPKTM Gajah yang terletak di Asean Tower, Jakarta Pusat mengadakan Ngobrol Virtual Dulu (NGOVID) sebagai bentuk social distancing mengurangi penyebaran pademi covid 19.

"Sejak Maret hingga Juni 2020 Pandemi COVID19 melanda Indonesia dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berlalu di beberapa provinsi, tetapi kami tetap melayani penjualan dengan protocol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ungkap Hengky Lesmana, Direktur Marketing HTM dan APPKTM di NGOVID bersama Ahmad Garuda dari FORWOT hari ini.

Protokol Kesehatan itu seperti melakukan kegiatan pelayanan online diantaranya pembelian melalui  website, media sosial , toko online dan kegiatan after sales service melalui home service yang sifatnya darurat. 

Semua team marketing dan service dilengkapi dengan Masker, Hand Sanitizer dan Sarung Tangan sesuai prosedur dari perusahaan.

Selain itu, juga memberikan promo setiap pembelian unit motor HTM Gajah gratis masker kesehatan sebanyak 1 box per unit. 

Sebagai bentuk komitmen PT Asean Motor International telah menyiapkan Tim Sales Consultant dan Service yang professional di bidangnya untuk memberikan saran serta masukkan kepada customer-customer HTM & APPKTM bagaimana cara-cara perbaikan kendaraan ringan, pengurusan surat-surat kendaraan, pembelian spare part serta proses pembelian secara kredit dan cash selama PSBB berlangsung.

"Kami juga memberikan kemudahan customer selama masa PSBB diantaranya pengiriman unit gratis sesuai domisili customer, jasa perbaikan dan home service di rumah gratis," lanjut Hengky. 

Biaya tersebut kami gratiskan untuk semua varian HTM Gajah 150 cc dan HTM Gajah 200 cc termasuk motor roda tiga tipe Diesel.

Sehubungan dengan PSBB Transisi dan menghadapi ERA NEW NORMAL saat ini, PT Asean Motor International telah menyiapkan strategi khusus akibat dampak pandemi.

Diantaranya menjadikan kendaraan roda tiga HTM Gajah sebagai salahsatu industri kreatif mendukung usaha bagi para pekerja yang kena PHK atau pengusaha UMKM yang sudah tidak kuat sewa tempat/ ruko.

Diantaranya memberikan kemudahan dalam pembelian CASH/ Tunai berupa tempo 3x bayar, perawatan berkala lebih prioritas dan diskon khusus bagi pengusaha yang baru mulai.

Memberikan paket service yang hemat selama 1 tahun di muka dengan fasilitas yang sama dengan regular dengan harga terjangkau serta diskon 10% untuk spare part.

Memberikan jasa home service gratis hingga Desember 2020 termasuk Jasa perawatan rutin. (bs)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali