Wow, Bikin SIM di Pandeglang Bisa Dapat Sepeda Gratis!

Kamis, 25/06/2020 20:15 WIB

mobilinanews (Pandeglang) - Dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang, Satlantas Polres Pandeglang, Banten memberikan kejutan bagi setiap pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dalam sebuah informasi yang dibagikan, Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang, telah menyiapkan door prize berupa sepeda yang bisa didapatkan oleh masyarakat yang beruntung setelah membuat SIM baru atau perpanjang masa berlaku SIM.

Kasatlantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Arditia menjelaskan, door prize tersebut dilakukan melalui pengundian kupon yang telah disediakan Satlantas Polres Pandeglang.

“Maksudnya tidak semua pemohon SIM bisa dapat, itu berupa door prize. Jadi masyarakat jangan khawatir khususnya pemohon SIM baru yang tidak mendapatkan sepeda, kami sudah sediakan beberapa hadiah menarik lainnya,” ujar Iptu Riska.

Selain memberikan door prize, Satlantas Polres Pandeglang, juga turut melaksanakan program SIM gratis bagi masyarakat yang lahir pada 1 Juli.

“Sedangkan SIM gratis untuk pemohon SIM baik perpanjangan maupun baru itu khusus untuk pemohon yang lahirnya tanggal 1 Juli itu, kami gratiskan,” tambah Iptu Riska.

Bagi pemohon yang telah selesai melakukan pembuatan atau perpanjang SIM, dipersilakan  mengambil kupon undian. Bagi yang beruntung akan mendapat sepeda, dan bisa langsung dibawa pulang hari itu juga.

Program door prize tersebut berlaku mulai 24 Juni sampai 1 Juli 2020 mendatang. (hf)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan