Wow, Model Baru Morris Garage Segera Mengaspal di Indonesia

Kamis, 25/06/2020 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - MG Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk (APM) MMG di Indonesia, tengah menyiapkan amunisi baru untuk pasar otomotif Indonesia.

Menurut sumber layak dipercaya, MG Motor Indonesia akan mendatangkan produk baru yakni MG HS. Model ini di atas kasta produk MG sebelumnya yang sudah diluncurkan, MG ZS.

MG ZS ditawarkan dalam dua varian, yakni Excite dan Ignite.

"Kita akan punya kejutan untuk konsumen Indonesia dalam waktu dekat, " ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director PT MG Motor Indonesia.

Jika dibandingkan dengan model MG ZS, produk anyar ini nantinya memiliki dimensi lebih besar serta mesin lebih mumpuni.

Di Thailand, MG HS ditawarkan dalam tiga varian, yakni MG HS Turbo D, MG HS Turbo D dan kasta tertingginya adalah MG HS Turbo X.

Untuk spesifikasi mesin, menggunakan mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 PS dengan torsi 250 Nm. (hf)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24