Generasi Keempat Large MPV KIA Carnival Mulai Terungkap

Jum'at, 26/06/2020 08:03 WIB

mobilinanews (Seoul) - KIA Motors Corporation telah mengungkapkan gambar pertama New KIA Carnival, generasi keempat dari minivan andalan merek tersebut (24/6/2020). 

Dirilis dalam spesifikasi Korea, New KIA Carnival yang dijual di banyak pasar di seluruh dunia sebagai KIA Sedona.

Large MPV ini telah dirancang untuk menarik keluarga muda, dengan kombinasi utama inovasi, fleksibilitas dan gaya.

Gambar pertama dari yang disebut oleh KIA sebagai ‘Grand Utility Vehicle’ baru ini menunjukkan desain dan gaya SUV yang lebih kuat. Kentara sekali evolusi karakter dan tampilan yang baru dan modern 

Dijuluki ’Grand Utility Vehicle’, model baru ini menawarkan evolusi desain untuk Carnival. Model generasi keempat ini dibangun di atas warisan para pendahulunya.

Dengan rasa arsitektur yang lebih solid dan penampilan yang ditingkatkan yang mengacu pada etos desain menyeluruh yang menghubungkan semua identitas desain mobil KIA. 

Dipadukan dengan detail yang sangat rinci, futuristik dan elemen desain yang terinspirasi SUV, model baru ini menghadirkan gaya yang lebih kuat di segmen MPV berukuran sedang.

Isyarat KIA, detail Carnival lainnya akan segera terungkap. KIA Carnival yang baru akan dijual di Korea sebagai  pasar domestik KIA. 

Kemudian pada kuartal ketiga tahun 2020, dengan penjualan global di banyak Negara yang akan diikuti setelahnya. Detail produk lainnya akan segera dirilis. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman