Ini Mobil Kesayangan Deddy Corbuzier, Hanya 10 Unit di Indonesia

Minggu, 28/06/2020 22:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pesohor dan pembawa acara di sebuah tv swasta Deddy Corbuzier yang dikenal suka blak-blakan kembali membuat heboh.

Pria yang dulu sempat juga menjalani profesi sebagai menthalist ini mengaku mengkonsumsi narkoba jenis psikotropika di depan Irjen Pol Arman Depari, Deputi Pemberantas Badan Narkotika Nasional (BNN) yang sedang diwawancarainya.

Alasannya, karena bahu Deddy sempat mengalami pergeseran dan tidak dioperasi. Sehingga kalau terkena AC (Air Conditioner) sering terasa ngilu dan bahkan membuatnya tidak bisa tidur. Deddy pun memohon agar ia tidak ditangkap.

"Psikotropika itu pada dasarnya obat. Biasanya orang yang dilanda kecemasan tinggi, rasa ketakutan, tidak percaya diri, mengarah pada gangguan psikologis itu yang pakai," jelas Arman Depari.

Arman menambahkan, jika kandungan psikotropika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan dokter adalah sah dan tidak melanggar hukum, seperti yang dikonsumsi Deddy.

Well, sekarang soal hobi otomotif duda beranak satu ini. Siapa sangka, pria bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini juga menyenangi mobil mewah.

Nggak seperti artis kebanyakan yang hobi mengoleksi mobil sport, Deddy justru menjatuhkan pilihan pada SUV (Sport Utility Vehicle) Ford Ranger  dan mobil listrik Tesla Model 3 yang dibeli dari Prestige Image Motorcars.

Tapi, yang jadi favorit Deddy tetap Ford Ranger Punisher Edition. Kenapa ya?

"Tampilannya gagah, macho kayak gue. Udah bosen juga pakai sport car," sambar Deddy.

Demi menambah kesan gahar, kelahiran 28 Desember 1976 itu menambahkan bemper besi di bagian depan, dan menutupi bodi mobil dengan warna hitam.  

"Cuma 10 unit nih di Indonesia, gue salah satunya yang punya," bangga Deddy.

Dengan kapasitas mesin 2500cc, pick-up double cabin asal Amerika Serikat ini mampu menemani keseharian perjalanan Deddy dengan nyaman.

Sebelumnya, Deddy juga suka naik mobil sport. Mercedes-Benz dan Porsche Cayman jadi andalannya.Tapi karena tidak sesuai karakternya, akhirnya mobil-mobil itu pun dijualnya.

"Pilih mobil harus yang cocok sama kita, bukan hanya cocok di harga aja," kata pria macho bekepala plontos itu. (lila)

TERKINI
305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior