Agni Sentral Motor, Sole Distributor Kaca Film Terbesar Di Indonesia

Rabu, 23/09/2015 17:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berawal dari berbisnis retail kaca film pada 1997, Agni Sentral Motor kini menjadi salah satu sole distributor kaca film terbesar di Indonesia yang memegang beberapa merk kaca film baik itu premium level, mid level dan entry level. “Memang sejak tahun 1997 memulai bisnis kaca film sebagai retail, tetapi sebagai sole distributor dan agen tunggal dimulai tahun 2000,” terang A Lie, petinggi Agni Sentral Motor.

Bertempat di kantor baru di kawasan BSD tepatnya jalan Sumatera Blok G1 No.23 Nusa Loka BSD, Agni Sentral Motor semakin matang memegang berbagai merk kaca film dengan spesifikasi serta harga yang sangat kompetitif.

Agar berkibar di market premium, Agni mempunyai Iceberg Windows Film yang boleh dibilang hingga kini belum tertandingi untuk masalah teknologi night vision-nya. Teknologi yang mengadopsi nano carbon ini memungkinkan cahaya yang melewati kaca film terang gelapnya menyesuaikan dengan intensitas cahaya yang lewat. Jadi, Iceberg Windows Film sangat unggul baik itu siang atau malam hari. Iceberg mampu memberikan kegelapan yang baik pada siang hari, namun mempunyai visibiltas yang optimal pada malam hari.

Selain Iceberg, Agni Sentral Motor juga mempunyai merk premium lagi yaitu Johnson Windows Film. Kaca film ini juga mempunyai fitur nano ceramic yang mempunyai kemampuan tolak panas serta tolak tolak UV yang maksimal hingga 99%. Nano ceramic juga memungkinkan signal friendly yaitu bersifat konduktif pada signal radio, GPS dan smartphone.

Untuk pada mid level, Agni Sentral Motor mempunyai Spectrum Windows Film dan Indium Windows Film. Kedua kaca fim ini mempunyai market share yang cukup besar di dunia kaca fim after market karena mempunyai value for money yang sangat maksimal, dimana harga yang ditawarkan mempunyai kualitas yang melebihi harga barangnya, apalagi jika dibandingkan dengan merk mid level lain bahkan beberapa merk premium level.

Seperti halnya kaca film berkualitas pada umumnya, Spectrum dan Indium mempunyai daya sinar UV hingg 99% serta tolak panas yang maksimal. Kedua kaca film ini memungkinkan suhu mobil menjadi lebih sejuk walaupun diparkir seharian dan terkena sinar matahari langsung. Pilihan tingkat kegelapan juga beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk pasar entry level, Agni Sentral Motor memiliki merk Miracle Windows Film. Merk ini merupakan kaca film anti gores dengan kualitas yang juga terjamin walaupun memiliki harga jual yang murah. Selain untuk penampilan, Miracle Windows Film juga berfungsi sebagai anti gores dan mengurangi intensitas cahaya yang masuk dalam kabin.

Secara umum produk garapan Agni Sentral Motor mempunyai karakter produk yang kuat, teknologi terkini, value for money yang maksimal serta after sales service yang menunjang. Ini menjadi hal yang sangat penting dan menarik ketika kita hendak memilih produk kaca film yang berkualitas.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060