Honda BR-V Tampil Perdana Di Mall Ciputra Semarang

Kamis, 24/09/2015 08:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah ter-booking sebanyak 1.364 unit di pameran GIIAS dan IIMS 2015, PT Honda Prospect Motor (HPM)  memamerkan Honda BR-V prototype di  Semarang, Jawa Tengah.

Pameran yang digelar di Mall Ciputra Semarang (23-28/9) bagian dari rangkaian roadshow yang digelar HPM di berbagai kota besar di Indonesia.

"Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen  membawa produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah melakukan agenda roadshow di tiga kota besar di Jawa Barat, kini Honda BR-V bergerak ke Jawa Tengah, di mana kota Semarang menjadi perhentian pertama mengingat merupakan market terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM

Terhitung sejak Januari hingga Agustus 2015, total penjualan Honda di kota Semarang telah mencapai 3.082 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,1% atau meningkat 2,4% dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Kehadiran Honda BR-V yang terdisplay, menjadi jawaban dari penantian panjang dan diyakini akan lebih meningkatkan angka penjualan Honda di Jawa Tengah.

Honda BR-V dengan kekuatan meliputi VSA (Vehicle Stability Assist), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual and Front SRS airbag, Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX, menjadi favorit bagi para penyuka SUV (Sport Utility vehicle).

Berencana membeli Honda BR-V? Langsung saja datang ke Mall Ciputra, dan bisa booking BR-Vnya.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda