Autocillin Garage Same Day Repair Penuhi Kebutuhan Perbaikan Dalam Waktu Singkat

Kamis, 24/09/2015 12:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Adira Insurance lewat produk asuransi kendaraannya, Autocillin, kembali menambah gerai pelayanan eksclusive-nya dengan meresmikan autocillin-garage-same-day-repair-penuhi-kebutuhan-perbaikan-dalam-waktu-singkat/">Autocillin Garage Same Day Repair terbaru yang berlokasi di Claim Center Adira Insurance, Jalan Soepomo No. 141 Tebet Jakarta Selatan.  

Autocillin Garage Same Day Repair merupakan pelayanan perbaikan kerusakan ringan dengan batasan empat panel yang bisa dilakukan dalam waktu singkat.

“Biasanya, kondisi perbaikan ringan dilakukan dalam waktu 3-4 hari. Melalui autocillin-garage-same-day/" target="_blank">Autocillin Garage Same Day Repair, waktu perbaikan bisa dipangkas dengan satu hari pengerjaan,” ujar Susanto Halim, Retail Underwriting and Claim Division Head Adira Insurance.

Autocillin Garage, Same Day Repair merupakan hasil kerja sama Autocillin dengan bengkel Karya Murni Sentosa atau KMS dan PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia dengan merek cat Sikkens.

Ibu Agnes Henny Krisdiyarti sedang menerangkan proses pengecatan di unit mobil keliling Same Day Repair

“Pelanggan autocillin/" target="_blank">Autocillin tak perlu ragu dengan kualitas pengerjaan body painting dari Same Day Repair, karena kami menjamin proses pengerjaan dan kualitas cat yang baik. Bahkan kami memberikan life time warranty untuk hasilnya, sehingga tidak perlu ragu menikmati layanan terbaik dari Autocillin,” kata Agnes Henny Krisdiyarti, Key Account & Service Manager PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia.

Sampai dengan akhir 2014, hampir 50% klaim unit kendaraan roda empat berada pada kategori kerusakan ringan sehingga layanan Autocillin Garage, Same Day Repair menjawab hampir 50% kebutuhan pelanggan tersebut.

Sampai saat ini, Autocillin Garage, Same Day Repair sudah punya dua lokasi pelayanan perbaikan, satu di Claim Center Soepomo di Jl. Prof di Soepomo No 71 A-B Jakarta dan satu lagi di Bengkel Metro Motor Kasablanka, Jl. Prof Dr Satrio No. 273, Jakarta.

“Diharapkan dengan hadirnya Autocillin Garage Same Day Repair ini dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel,” pungkas Susanto Halim.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!