Jakarta Towing Service, Jasa Towing untuk Mobil Premium

Selasa, 07/07/2020 19:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Industri towing mobil semakin marak dibelantika otomotif. Towing service bukan hanya untuk mengantarkan mobil dari satu titik ke titik lainnya, tetapi juga menjadi kebutuhan konsumen yang ingin mobilnya diantar dengan sangat baik.

Untuk menjawab keinginan konsumen tersebut, Kiki Anugraha dan Budiyanto sebagai founder Towing Service/" style="text-decoration:none;color:red;">Jakarta Towing Service mendirikan layanan towing premium. Kiki pun menjelaskan perihal berdirinya layanan premium tersebut.

Dalam bincang-bincangnya, Kiki, menjelaskan lahirnya layanan JTS ini dikarenakan pengalaman pribadinya yang sering menggunakan jasa towing untuk memberangkatkan mobil dalam kondisi tertentu.

"Kalau saya kan sering menggunakan jasa towing. Tadinya itu kepikiran karena mobil saya menggunakan bodykit, lalu pelek yang lebar dan bannya juga menggunakan semi slick. Kalau pakai mobil towing yang biasa, tanpa motorize, sangsi banget khawatir kenapa-kenapa. Maka tercetuslah Towing Service/" style="text-decoration:none;color:red;">Jakarta Towing Service ini," jelas Kiki, dalam sambungan telepon kepada mobilinanews (7/7/2020).

Layanan towing premium dari Towing Service/" style="text-decoration:none;color:red;">Jakarta Towing Service (photo: ist)

Layanan towing premium ini memberikan beberapa benefit kepada konsumennya. Bukan hanya dari penanganan mobil saat diangkut, tetapi untuk urusan bayar juga sangat fleksibel.

"Kami melayani konsumen dengan sangat hati-hati. Untuk melakukan pengingakatan (strapping) mobil di atas deck, kita tidak melakukannya di bagian pelek. Karena kami percaya pelek yang digunakan pada mobil premium pasti mahal dan kami sangat menjaga itu. Di samping itu, untuk urusan pembayaran, kita mengedepankan cashless. Jadi saya menyediakan mesin EDC yang bisa digunakan untuk pembayaran," tambah Kiki.

Keunggulan JTS ini adalah menggunakan mobil towing yang dibekali dengan fitur motorize. Sehingga, mobil kustomer yang diangkut tidak dijalankan untuk menaiki towing. Melainkan melalui cara penurunan deck secara otomatis, dan mobil kustomer pun bisa diangkat tanpa perlu mengemudikan ke atas mobil towing.

Untuk urusan tarifnya, JTS membagi berdasarkan zona yang mereka miliki. JTS tidak menggunakan rate harga per kilometer seperti yang dilakukan kebanyakan layanan towing.

Berdasarkan informasinya, untuk tiga wilayah Jakarta Selata, Jakarta Timur dan Jakarta Barat, memiliki rate harga yang sama, yakni Rp 650 ribu. Namun untuk beberapa wilayah lainnya seperti Cibubur, BSD dan beberapa lainnya, ratenya ada selisih harga. (hf)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060