NoBar Seri 1 Honda Racing Simulator Championship di Youtube Live Streaming

Rabu, 08/07/2020 15:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai ajang balap simulator pertama yang digelar oleh pabrikan otomotif di Indonesia, kompetisi Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang diikuti oleh 60 pembalap berbakat, akan segera memasuki seri pertamanya pada Sabtu (11/7/2020) akhir pekan ini.

60 peserta itu tersaring dari 230 peserta yang telah mengikuti sesi Pra-Kualifikasi sejak akhir Juni lalu.

Mereka akan turun di kelas Profesional dan Amateur, dan untuk seri 1 ini akan berlomba di sirkuit Suzuka, Jepang.

Balapan HRSC akan dilangsungkan dalam 6 seri dengan total hadiah Rp 65 juta dari PT. Honda Prospect Motor selaku produsen mobil Honda.

Untuk ikut merasakan keseruan balap melalui Live YouTube Nonton Bareng (NoBar) Honda Racing Simulator Championship (HRSC) kelas Professional di channel YouTube dan Facebook Hondaisme.

 Event berlangsung Sabtu, 11 Juli 2020, pukul 20.45 – 21.45 WIB

Anda juga dapat bergabung di sesi tanya-jawab melalui aplikasi Zoom di waktu bersamaan. Turut hadir sebagai narasumber:

Yulian karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor dan Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor. (bs)

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket