Pembelian Mobil Honda Secara Online Terus Meningkat Signifikan di Era New Normal

Kamis, 09/07/2020 13:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai upaya mengakomodasi kebutuhan konsumen di masa normal baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan berbagai program yang memudahkan sekaligus memberikan keuntungan lebih dalam melakukan pembelian mobil secara online.

"Semenjak terjadi pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 di Indonesia, pembelian mobil Honda yang dilakukan melalui jalur online terus mengalami peningkatan," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Billy menyampaikan itu pada virtual conference Zoom pada Kamis (9/7/2020) siang yang dimoderatori Ayu  dan Yulian Karfili.

Saat ini, lanjut Billy, pembelian online untuk mobil Honda mencapai lebih dari 45% dari seluruh total angka penjualan di Indonesia. 

Untuk semakin meningkatkan pembelian secara online, saat ini Honda menambah keuntungan bagi konsumen dalam program “Beli Honda di Rumah Aja” bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya. 

"Ke depan penjualan secara online dan digital ini akan terus kami kembangkan, dengan mengakomodir keinginan konsumen, dengan menyediakan platform yang semakin mudah diakses," terang Billy.

Meski secara online, lanjut Billy, HPM juga memberi kesempatan konsumen melakukan test drive misalnya dengan offline alias melakukan pengetesan di diler resmi Honda.

"Kami memberi kesempatan untuk melihat unit maupun test drive kepada konsumen, namun proses online bisa dilakukan pada proses transaksi dengan e-commerce dan lembaga leasing partner HPM," terang Billy. (bs)

 

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas