Intip Fitur Keren yang Ada di Kawasaki ZX-25R

Jum'at, 10/07/2020 23:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah resmi dipasarkan untuk pasar Indonesia, Kawasaki Ninja ZX-25R Special Edition ditengarai memiliki banyak fitur canggih yang bisa memanjakan bikers.

Ada tiga fitur teknologi yang diunggulkan oleh Kawasaki untuk memikat hati konsumen. Bukan hanya itu, fitur kenyamanan lainnya juga turut dihadirkan agar berkendara semakin nyaman.

1. Kawasaki Traction Control (KTRC)
Ninja ZX-25R di adalah motor pertama yang menggunakan fitur traction control di kelas 250 cc. Fitur ini memiliki tiga mode berkendara, dan bisa diatur on dan off.

2. Power Mode Selection
Fitur ini memungkinkan pengedara untuk mengatur besaran tenaga yang dikeluarkan oleh sektor mesin. Selain itu, mode ini juga dapat diatur dengan mode full atau low.

3. KQS (Kawasaki Quick Shifter) SE
Fitur ini dihadirkan untuk mengakomodasi pengendara agar bisa merasakan keunggulan lebih dari mesin Ninja ZX-25R. Quick Shifter ini berguna untuk menaikan gigi atau menurunkan gigi dan fitur ini merupakan fitur pertama yang dibenamkan pada motor Kawasaki.

Bukan hanya ketiga fitur tersebut, tetapi Kawasaki juga membenamkan fitur lain demi memberikan kenyamanan berkendara penggunanya.

Kawasaki ZX-25R menggunakan All New Trellis Frame, yang bisa memberikan kemudahan manuver berkendara baik saat berada di dalam kota, serta dapat diandalkan ketika saat berada di atas lintasan sirkuit.

Penggunaan frame tersebut terinspirasi dari ajang balap yang diikuti oleh Kawasaki, yakni World Superbike.

Sebagai hasilnya, handling Ninja ZX-25R mirip dengan Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-6R ketika memasuki tikungan. (hf)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y