Kymco Indonesia Hadirkan Dua Motor Baru

Sabtu, 11/07/2020 19:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di bawah bendera PT Smart Motor Indonesia, Kymco yang merupakan brand asal Taiwan, kembali meluncurkan dua produk terbarunya.

Kedua motor tersebut, diluncurkan di Main Dealer mereka yang terletak di Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Dalam peluncurannya tersebut, model yang kali ini dirilis untuk pasar Indonesia adalah Kymco X-Town 250i dan Kymco GP 125.

Paul Lin, Chairman Kymco, menjelaskan, dalam peluncuran motor tersebut merupakan keinginan konsumen akan motor baru Kymco yang dikenal kenyamanannya.

"Desain yang dihadirkan kini lebih sporty. Ini benar-benar disukai oleh konsumen Maxi Scooter di Indonesia. Kenyamanan produk ini sangat bisa dirasakan ketika touring maupun city riding. Untuk long term distance, menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan," jelas Paul Lin.

Skuter matik GP 125, merupakan entry level yang dihadirkan oleh PT Smart Motor Indonesia. Meski mengusung mesin 125 cc, namun Kymco tetap mempertahankan kenyamanan berkendara.

Sementara Kymco X-Town 250i, motor skutik besar yang memiliki spesifikasi mesin berkubikasi 250 cc.

Kehadiran X-Town 250i, merupakan jawaban dari Kymco untuk bikers yang doyan touring karena memiliki banyak fitur yang bisa diandalkan, dan nilai utamanya adalah kenyamanan. (hf)

TERKINI
GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan