Formula Baru Pelumas Evalube Diperkenalkan, Pakai Terobosan Teknologi Baru

Sabtu, 11/07/2020 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Industri pelumas di Indonesia terus menunjukan pertumbuhannya. Di tengah derasnya persaingan pelumas, Evalube, memiliki formula baru yang mereka usung.

Teknologi yang disebutnya sebagai Veltec with Clean Shield, merupakan sebuah terobosan yang dilakukan oleh Evalube untuk menjaga ruang mesin tetap bersih.

Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia. Evalube menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih," jelas Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin dalam diskusi virtual bersama media Sabtu (11/7/2020).

Selain menampilkan formula baru, pada kesempatan tersebut Evalube, juga memperkenalkan kemasan baru yang mereka gunakan sebagai wadah penampung oli.

Penyegaran tampilan kemasan tersebut kini mengusung desain dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik.

Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara.

"Kalau bicara ganti kemasan, ini merupakan satu kesatuan. Kita setiap tahun melakukan riset kepada konsumen, karena kita selalu melihat konsumen dan mendengar keinginan konsumen kita," tambah Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube(hf)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan