Kymco Spade Jadi Motor Favorit Lukman Laksmana Vokalis Band Superglad

Minggu, 12/07/2020 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketika ditanya mengenai motor apa yang kepengen dimiliki? Vocalis group band Superglad, Lukman Laksmana atau yang akrab disapa Buluk, langsung menjawab Kymco Spade/" style="text-decoration:none;color:red;">Kymco Spade.

Jawaban yang terlontar dari mulutnya, membuat kaget lantaran umumnya seorang vocalis group band rock, mendambakan motor gede yang memiliki suara gahar.

Bagi Buluk, pemilihan Kymco Spade/" style="text-decoration:none;color:red;">Kymco Spade bukan tanpa alasan. Pasalnya, penyanyi yang terkenal lewat lagu Peri Kecil ini, sudah merasakan kenikmatan saat berada di atas motor Kymco.

"Karena saya sudah jatuh cinta sama Kymco, jadi motor impian saya adalah Kymco Spade/" style="text-decoration:none;color:red;">Kymco Spade. Motor itu yang saya kepengen banget sekarang,” jelas Buluk kepada mobilinanews.

Saat ini, untuk menemani mobilitasnya sehari-hari, pria yang juga doyan modifikasi motor ini mengandalkan Kymco Free LX. Baginya, kenyamanan yang ditawarkan membuatnya tidak ingin berpindah ke lain hati.

"Entah kenapa semenjak pakai Kymco, (meskipun) orang underestimate, tapi kalau kalian sudah pake itu motor, rasanya nyaman, aman, enak banget. Spare part juga oke, tapi memang lebih mahal (dari motor sekelasnya) karena motor yang saya pakai merupakan rare item (barang langka)," tambah Buluk.

Kymco Spade/" style="text-decoration:none;color:red;">Kymco Spade merupakan motor batangan bergaya retro yang dibekali dengan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12 hp.

Motor ini juga dipersenjatai dengan transmisi manual lima percepatan dan menggunakan pelek alumunium dengan ukuran 12 inch.

Kymco model ini tidak dipasarkan di Indonesia, dan tersedia untuk pasar Amerika Serikat. (hf)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan