Gegara Pandemi, Mercedes-Benz SLK 250 Buat Lapak Jualan Kopi!

Senin, 13/07/2020 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada-ada saja inovasi berjualan supaya laku, seperti brand ‘Kopinya Flux’ yang jadiin mobil mewah Mercedes-Benz SLK 250 sebagai lapak berjualan kopi di pinggir jalan.

Tentu bukan di sembarang pinggir jalan dong yaa.

Kopi yang dijual pun agak lain dengan yang biasa. Tapi berbentuk paket berisi kopi, cokelat batangan dan bunga mawar merah dibanderol 60 ribu rupiah per gelas. 

Berawal dari seseorang yang mengunggah tentang penjualan kopi di mobil sport asal Jerman ini pada aplikasi TikTok, dan tak lama kemudian Kopinya Flux menjadi viral dan menarik perhatian netizen.

"Awalnya enggak gitu laku, hanya bawa 10 paket aja. Tapi setelah ada yang masukin ke TikTok jadi ramai, bahkan via onlinenya juga ramai," ujar Auri, CEO Kopinya Flux

Auri berjualan di bilangan Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Panjang Arteri, Kelapa Dua. Di depan bengkel motor milik temannya, Layz Motor.

“Ini salah satu strategi jemput bola yang saya pikirkan karena di masa pandemi begini kan semua serba menurun. Jadi udah deh gak ada lagi urat malu, jual pinggir jalan pake mobil Mercedes saya," terang Auri.

Wah, wah. Mobil sport 2 pintu lansiran 2012 dengan menggendong mesin 1.796cc ini ternyata dipakai untuk jualan kopi loh. Di pinggir jalan pula.

Jadi penasaran nih untuk minum kopi sekaligus lihat Mercy SLK 250. (lila)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060