Ternyata, Ada 2 Bansos Untuk Insan Otomotif Indonesia Terdampak Covid

Selasa, 14/07/2020 14:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ternyata ada 2 bantuan terkait penyerahan bansos di Aula Kemensos RI jalan Margaguna Radio Dalam Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020) lalu.

"Untuk DKI, bansos dari Presiden RI yang diserahkan Mensos Bapak Juliari Batubara secara simbolis kemarin itu," ujar Anondo Eko, Ketum IMI DKI Jakarta.

Bantuan paket sembako untuk insan otomotif DKI Jakarta yang terdiri-dari para mekanik, komunitas klub motor disabilitas, fotograger balap, petugas marshall, bengkel, tim resque, tim lingkungan hidup hingga perwakilan klub otomotif.

Sedangkan untuk luar DKI Jakarta dalam hal ini IMI Banten bansosnya dari Kemensos, yang secara simbolis juga diserahkan Mensos di Pusdiklat Kemensos Jakarta Selatan itu.

"Jadi untuk DKI jumlah bansos dari Presiden sebanyak 1.630 paket, sedangkan paket bantuan sembako untuk Banten juga diserahkan secara simbolis yang jumlahnya maaf saya tidak tahu," lanjut Anondo Eko.

Sementara itu, keterlibatan IMI Pusat dalam kegiatan bansos tersebut sebagai induk organisasi bermotor di Indonesia, digabung dengan IMI Provinsi DKI dan IMI Provinsi Banten.

Sepekan sebelumnya di Bandung, juga telah diserahkan paket bantuan sembako dari Kemensos untuk insan otomotif terdampak Covid-19 sebanyak 1.000 paket.

Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung Menteri Sosial Juliari P Batubara yang adalah mantan Ketua Umum PP IMI dua periode. (wan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060