Seri 1 Oneprix 2020 On Schedule, Medya Saputra : IMS Menunggu Oneprix Jalan Dulu

Rabu, 15/07/2020 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penyelenggaraan seri pembuka Kejurnas Balap Motor Oneprix dipastikan sesuai dengan schedule yang telah dikeluarkan Oneprix Motorsport Management (OMM) yakni pada 14-6 Agustus 2020.

Event akan dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, sesuai dengan standar balap Protokol Covid yang dikeluarkan oleh IMI Pusat.

"Kami saat ini, masih terus berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-10 Kabupaten Bogor dan pihak kepolisian yang memberikan izin keramaian," ujar Yanuardi, Manager Operasional OMM kepada mobilinanews.

Menurut Ian - sapaan akrab Yanuardi - segala sesuatu terkait persiapan di SIKC sebagai venue tempat berlangsungnya event pembuka Oneprix telah dikoordinasikan dengan mantap dengan PT Sarana Lintasan Indonesia selaku pengelola. 

"Sekarang, kita berdoa agar semua bisa dilancarkan dan event bisa dilangsungkan sesuai dengan rencana," harap Ian.

Sementara itu, Medya Saputra selaku Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat menyebutkan bahwa event pembuka Oneprix akan menjadi concern IMI dan OMM, agar bisa berlangsung dengan lancar.

"Maka itu, terkait event Indonesia Motorsport Series (IMS) yang akan dilangsungkan di Sentul International Circuit (Sentul Besar) masih menunggu gelaran Oneprix jalan dulu," ungkap Medya Saputra.

Menurut Medya Saputra, rencananya IMS tahun ini akan digelar sebanyak 4 putaran. (bs)

  

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas